Sabtu, 05 Maret 2016

Konveksi Kaos di Gresik

Konveksi Kaos di Gresik


Usaha kami bergerak di bidang konveksi kaos yang menjangkau Konveksi Kaos di Gresik. Kaos yang kami kerjakan seperti kaos krah, konveksi kaos gresik kaos oblong, kaos olahraga, kaos seragam, kaos futsal/ sepakbola, kaos sablon, kaos bordir, kaos distro, kaos polo, kaos polos, kaos murah, kaos promosi. Selain type tersebut tentu masih banyak jenisnya bergantung customer yang ingin memesan Konveksi Kaos di Gresik.
Konveksi Kaos di Gresik
Konveksi Kaos di Gresik
Bahan yang kami pergunakan konveksi kaos di gresik seperti untuk melayani Konveksi Kaos di Gresik seperti hyget, Hyget super, drifit, TC, semi Cotton, cotton cardet, cotton combed SN 20 s, combed SN 24 s, combed SN 30 s, cotton combed DN, Lacoste TC, Lacoste Cotton. Bahan tersebut merupakan bahan yang umum dipakai dan mudah didapatkan, sehingga harga bisa ditekan dibanding bahan-bahan yang limited atau kertersediaannya terbatas terutama di Surabaya dan Konveksi Kaos di Gresik
.
Pesan kaos di konveksi kami sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat. Hanya beberapa langkah, KAOS segera dikerjakan dan segera jadi.
Untuk Pemesanan Hubungi:
Alamat. Jl. Penjaringan, no. 31, Rungkut, Surabaya
NO Telp. 0857 3188 9282

Tidak ada komentar:

Posting Komentar